BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Umumnya berjalan normal dan terkendali

Umumnya berjalan normal dan terkendali. Info sangat penting tentang Umumnya berjalan normal dan terkendali. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Umumnya berjalan normal dan terkendali

Sudirman Lambali, Ketua Harian Posko Terpadu Angkutan Lebaran Kemenhub, mengatakan penyelenggaraan angkutan udara pada H-7 hingga H1 dan H2 itu berjalan normal. "Pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan angkutan udara di bandara yang dimonitor umumnya berjalan normal dan terkendali," katanya dalam berkas Laporan Posko Harian Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2010. Sementara itu, penumpang pesawat luar negeri pada H-7 hingga hari H1 dan H2 juga mengalami peningkatan sebesar 5,87% menjadi 243.305 orang dibandingkan dengan 2009 sebanyak 229.809 orang. Volume penumpang pesawat luar negeri itu dipantau dari empat bandara utama di Indonesia, termasuk Cengkareng. Sebelumnya, Kementerian Perhubungan menerbitkan sebanyak 727 frekuensi penerbangan tambahan (extra flight) berkapasitas 228.247 kursi penumpang untuk rute domestik. Adapun khusus rute internasional, diterbitkan sebanyak 161 frekuensi penerbangan tambahan dengan kapasitas 75.532 kursi penumpang. Penerbangan Semarang-Jakarta ditunda Lion Air karena cuaca buruk Hujan deras selama beberapa hari yang mengguyur menyebabkan penerbangan dari dan ke Semarang menjadi terganggu. Bahkan pada hari ini (Senin, 13/9/2010) Lion Air yang dijadwalkan melakukan penerbangan Semarang-Jakarta pada pukul 15.15 terpaksa ditunda akibat hujan deras yang turun sejak jam 13.00. Beberapa jadwal penerbangan pesawat milik maskapai lain sebelumnya sempat akan ditunda, tapi sehubungan cuaca yang makin membaik, penundaan penerbangan tersebut tidak terjadi Jadwal penerbangan pesawat Lion Air JT0507 rute Semarang-Jakarta yang dijadwalkan berangkat pukul 15.15 dari Bandara Ahmad Yani Semarang terpaksa ditunda karena cuaca buruk. Hujan deras disertai angin kencang sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir di kota Semarang, sedangkan pada hari ini hujan deras sudah terjadi sejak pukul 13.00. "Penerbangan ke Jakarta ditunda 60-90 menit karena cuaca buruk dan ganti pesawat yang berangkat dari Jakarta," ujar petugas Lion Air di Bandara Ahmad Yani Semarang, Rio, kepada Bisnis, hari ini.


Powered By : Blogger