BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pelaksanaan jadwal penerbangan pesawat

Pelaksanaan jadwal penerbangan pesawat. Info sangat penting tentang Pelaksanaan jadwal penerbangan pesawat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pelaksanaan jadwal penerbangan pesawat

Pelaksanaan jadwal penerbangan pesawat
Tiket Pesawat Pada penerbangan haji tahun ini, fase pertama keberangkatan dimulai 12 Oktober-10 November 2010 dan fase kedua pemulangan pada 21 November 2010-20 Desember 2010. Khusus embarkasi Medan, Jakarta, dan Surabaya, dilaksanakan penerbangan langsung ke Bandara Ahmad bin Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. Untuk fase I (keberangkatan) pada 12-26 Oktober 2010 dan fase II (kepulangan) 6-21 Desember 2010. Untuk musim haji ini, Garuda mengangkut sebanyak 116.789 jamaah yang tergabung dalam 300 kelompok terbang (kloter) dari 10 embarkasi. Meningkatnya kesadaran keselamatan penerbangan di China. Sehubungan dengan kecelakaan pesawat terbang yang dialami oleh pesawat jet E-190 milik maskapai penerbangan Henan Airlines, membuat maskapai lain mempertanyakan keselamatan dalam pendaratan pesawat pada tengah malam di sebuah bandara yang terbilang baru di timur laut China. Sebuah maskapai mempertanyakan keselamatan dalam pendaratan pesawat pada tengah malam di sebuah bandara yang terbilang baru di timur laut China setelah sebuah jet penumpang jatuh dan terbakar saat pesawat itu mencoba mendarat pada malam hari di jalur pendaratan tertutup kabut, menewaskan 42 orang dan melukai 54 orang. Pesawat Henan Airlines jatuh pada Selasa malam di sebuah daerah berumput di dekat bandara Lindu di kota Heilongjiang provinsi Yichun. Mereka yang selamat berjumlah 96 orang dan para kru menggambarkan rangkaian kejadian menakutkan, dengan tas koper berjatuhan dan upaya melarikan diri dari api dan kerusakan badan pesawat. Ini merupakan kecelakaan besar pesawat komersial China pertama dalam hampir enam bulan. Dua kotak hitam peswat itu ditemukan pada Rabu, menurut laporan Xinhua News Agency, tetapi penyebab kecelakaan itu masih belum diketahui. Wakil Perdana Menteri Zhang Dejiang tiba di lokasi kecelakaan pada Rabu untuk membantu mengatur tim investigasi. Stasiun televisi nasional melaporkan bahwa penyelidikan awal menyatakan bahwa pesawat tidak terbakar atau meledak di udara dan tidak ada tanda-tanda sabotase. Bandara di Yinchun yang baru dibangun itu terletak di lembah berhutan dan telah beroperasi selama setahun. China Southern Airlines pada agustus lalu telah memutuskan untuk melarang penerbangan malam dari dan ke Yinchun, mengubah jadwal penerbangan harian dari Harbin menjadi pada siang hari. Menurut sebuah pedoman teknis, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah tanah di sekitar bandara, penerangan di jalur pendaratan serta kondisi angin dan cuaca. Rute penerbangan Jakarta-Medan tak lagi dilayani AirAsia. Terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2010, maskapai penerbangan AirAsia tidak lagi melayani rute penerbangan Jakarta-Medan dan Jakarta-Surabaya.


Powered By : Blogger