BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pesawat JetBlue itu terbang

Pesawat JetBlue itu terbang. Info sangat penting tentang Pesawat JetBlue itu terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pesawat JetBlue itu terbang

Pembelian tiket pesawat 15 MA-60 dilakukan Merpati untuk kompensasi kepada China dalam proyek listrik 10.000 MW. Harga seluruh pesawat tersebut mencapai 232 juta dollar AS. Amukan pramugara pesawat JetBlue. Steven Slater, seorang pramugara pada pesawat terbang maskapai penerbangan JetBlue dilaporkan mengamuk pada seorang penumpang saat pesawat telah mendarat di Bandara Internasional JFK di New York. Seorang pramugara Amerika dibebaskan dengan jaminan setelah bertikai dengan seorang penumpang di pesawat dan dilaporkan keluar dari pesawat secara tiba-tiba menggunakan peluncur dari pintu darurat. Steven Slater, 39 tahun, dilaporkan mengamuk kepada seorang penumpang ketika pesawat baru mendarat di Bandar Udara Internasional JFK di New York setelah mereka bertikai sesaat sebelum tiket pesawat pesawat lepas landas. Dia ditangkap dan didakwa melakukan tindakan membuat kacau, masuk tanpa izin, dan melakukan kecerobohan yang membahayakan. Pesawat JetBlue itu terbang dari Pittsburgh ke New York pada hari Senin lalu. Pengacara Slater, Howard Turman, mengatakan kepada wartawan bahwa kliennya terlibat dalam pertengkaran antara dua penumpang wanita yang memperebutkan tempat menaruh barang di atas tempat duduk ketika pesawat sedang menunggu lepas landas di Pittsburgh. Dalam kejadian itu kepala Slater terantuk koper, kata Turman. Setelah pesawat mendarat di New York salah seorang wanita tadi sudah berusaha mengeluarkan kopernya dari tempat penyimpanan sebelum pesawat berhenti total. Dan ketika ditegur perempuan itu mengeluarkan sumpah serapah kepada Slater, tambah Turman. Meluncur dari pintu darurat Slater kemudian menggunakan pengeras suara di pesawat untuk memarahi wanita itu, kemudian mengambil beberapa kaleng bir dari dapur pesawat, mengaktifkan peluncur pintu darurat dan turun keluar. Setelah keluar dengan dramatis dia kemudian pergi dengan mobilnya yang diparkir di areal parkir bandara dan mengendarai mobil keluar dari bandara. Slater ditangkap di rumahnya di Queens tidak lama setelah itu. Hakim pengadilan New York menetapkan uang jaminan US$ 2.500 untuk menangguhkan penahanan Slater, yang kemudian membayar uang itu. Perusahaan penerbangan swasta JetBlue, yang langsung memecatnya, mengatakan mereka akan menyelidiki insiden itu. "Dalam insiden itu tidak ada satu pun penumpang atau tiket pesawat pesawat kami yang keselamatannya terancam," demikian dikatakan dalam pernyataan tertulis. Namun tindakan Slater yang berhenti dari pekerjaannya secara dramatis ini mendapat dukungan dari para pengguna situs jejaring sosial Facebook. Sebuah laman khusus yang diciptakan untuk mendukung mantan pramugara JetBlue ini sudah mendapat lebih dari 100.000 pendukung. Bandara Soekarno-Hatta siap layani 2,19 juta penumpang mudik Lebaran.


Powered By : Blogger